Kamis, 24 April 2014

Kegiatan Promosi Kadarzi



Kegiatan Promosi Kadarzi Di Pusat:
         Melakukan advokasi kepada para pembuat keputusan/kebijakan.
         Mengembangkan kegiatan Bina Suasana.
         Mengembangkan gerakan pemberdayaan masyarakat.
         Mengembangkan kemitraan antardepartemen, lembaga donor, lembaga internasional,
             dunia usaha/swasta, kelompok pemerhati, kelompok.

Kegiatan Promosi Kadarzi Di Provinsi:
         Pengembangan advokasi kepada para pengambil kebijakan.
         Pengembangan Bina Suasana terhadap organisasi masyarakat, LSM, swasta, dunia usaha dan media massa.
         Pengembangan pemberdayaan masyarakat.
         Pengembangkan kemitraan lintas sektor, lembaga swadaya masyarakat, lembaga internasional, media massa, kelompok pemerhati dan kelompok peduli gizi.

Kegiatan promosi Kadarzi Di Kabupaten/Kota:
         Melaksanakan advokasi promosi KADARZI.
         Mengembangkan kegiatan Bina Suasana.
         Kegiatan gerakan pemberdayaan masyarakat.
         Mengembangkan kemitraan.

Pemantauan dan Penilaian Promosi Kadarzi:
         Pemantauan: dilakukan secara berjenjang dan terus menerus meliputi input, proses dan output.  Mencakup indikator, jadwal pemantauan, pelaksana pemantauan, cara pemantauan dan instrumen pemantauan.
         Penilaian: proses menentukan nilai atau besarnya keberhasilan dalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya.

Penilaian harus dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan sebagai
berikut:
         Apa yang berubah sebagai hasil promosi KADARZI?
         Aspek mana dari komponen promosi KADARZI yang paling menyebabkan perubahan tersebut?
         Di kelompok sasaran mana perubahan terjadi? Di kelompok sasaran mana yang tidak terjadi perubahan?
         Apa yang menyebabkan perbedaan ini?
         Bagaimana efisiensi perubahan tersebut?

UNTUK MELANJUTKAN MATERI, SILAKAN KLIK DI SINI! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar